Kamis, April 03, 2008

Arsenal-Liverpool Seri, Chelsea Kalah

Liverpool mampu menahan Arsenal 1-1 di Emirates Stadium. Keunggulan Arsenal oleh Emanuel Adebayor dimenit 23 mampu disamakan oleh Dirk Kuyt dimenit 26. Liverpool memiliki keuntungan dalam laga selanjutnya karena mampu mencetak gol dikandang lawan.
Satu pertandingan lainnya, Fenerbahce mampu menundukkan Chelsea 2-1. Chelsea menjadi satu-satu unggulan yang gagal meraih poin. Sebenarnya Chelsea sempat unggul lebih dulu ketika bola pantulan Deivid masuk ke gawang sendiri dimenit 12. Namun penampilan Fenerbahce yang tak kenal menyerah mampu menyamakan kedudukan melalui
Colin Kazim Richard di menit 61. Kemenangan Fenerbahce datang di menit 84 saat Deivid membayar kesalahannya dibabak pertama dengan membuat membuat tendangan spektakuler dari luar kotak penalti untuk menaklukan Carlo Cudicini.
Kekalahan Chelsea memperpanjang rekor kemenangan Fenerbahce dikandang dan semakin membuat angker stadion Sukru Saracoglu, setelah sebelumnya juara Italia, Inter Milan, juara Belanda, PSV Eindhoven dan juara UEFA, Sevilla juga dipaksa takluk disini.
Fenerbahce memang hebat!

Tidak ada komentar: