Sabtu, Mei 24, 2008

Inter vs Roma Jilid IV

Inter Milan akan kembali menghadapi AS Roma memperebutkan Trofeo TIM, Coppa Italia nanti malam. Pertemuan final ini adalah keempat dalam empat tahun terakhir. Dari tiga pertemuan terdahulu kedudukan 2-1 untuk Inter. Inter memenangi gelar tahun 2005 dan 2006 sedangkan Roma menjuarai edisi yang terakhir.
Haqus diakui bahwa Inter dan Roma sangat mendominasi sepakbola italia di tiga tahun terakhir. Mereka bersaing ketat di liga hingga akhir dan bertemu juga di Coppa Italia. Jadi secara tim keduanya sudah saling kenal masing-masing luar dalam dan tahu diluar kepala. Sehingga dipastikan pertandingan nanti akan sangat seru. Lebih-lebih pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir meraih trofi.
Di ajang ini Roma lebih banyak mengoleksi gelar dibanding Inter. Roma menjuarai sebanyak delapan kali sedangkan Inter hanya lima kali. Tetapi seperti dalam laga-laga yang mempertemukan keduanya, pertandingan sulit diprediksi siapa yang bakal keluar sebagai juara. Mereka bisa saling mengalahkan di kandang lawan dan selalu tampil all out sampai peluit panjang ditiupkan, seperti di liga yang ditentukan sampai akhir di musim ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I recently found this website that I want to share with everyopne as they were a huge help when I was
working on a recent project. I needed to know how to do some stuff in PHP and they were able to provide
a tutorial sepcifically tailored to my needs. It was very helpful.

[url=http://teamtutorials.com]TeamTutorials[/url]

I recommend you hit them up and check them out if you need assistance.