Rabu, Juni 11, 2008

Saatnya Para Pemain Muda

EURO 2008 menjadi tempat para pemain muda menunjukkan kebintangannya. Apalagi bagi pemain yang tengah menanjak karir kebintangannya.
Diantara pemain muda yang mungkin menunjukkan pada ajang ini sudah mulai terlihat dari delapan pertandingan awal yang telah digelar.
Christiano Ronaldo, Luis Nani, Lukas Podolski, Wesley Sneijder, Raffael Van den Vaart, Fernando Tores, Andres Iniesta, David Villa dan Cesc Frabegas adalah para young gun yang siap meledakkan ajang empat tahunan ini. Sneijder telah membuktikan saat menghajar juara dunia Italia, demikian pula Lukas Podolski dengan dua gol perdananya. David Villa dan Fabregas juga sudah memperlihatkan start yang baik saat melumat Russia.
Tapi kita juga masih menunggu bersinarnya Nasri Samir (Perancis), Ricardo Quaresma (Portugal), Alberto Aquiliani (Italia) atau Robin Van Persie (Belanda)
Tapi yang jelas dan pasti, tim yang didominasi anak-anak muda seperti Belanda dan Spanyol punya peluang melahirkan bintang baru dunia sepakbola, sekaligus membawa pulang gelar juara. Semoga mereka melaju ke final. Forza anak muda!

Tidak ada komentar: