Sabtu, Juli 05, 2008

Dur Dur D'etre Bebe


Dur dur d'etre bebe adalah salah satu judul lagu yang dibawakan Jordy, penyanyi balita asal Perancis yang direalease tahun 1992. Karena waktu itu aku juga masih anak-anak jadi lagu yang sangat populer tersebut, hanya kudengarkan sambil jingkrak-jingkrak, loncat sana-loncat sini. Padahal isi lagunya adalah keluhan Jordy yang waktu menyanyi masih berumur empat tahun tentang betapa beratnya menjadi bayi (dur dur d'etre bebe = its hard to be a baby).
Sebenarnya selain lagu Dur dur d'etre bebe masih ada beberapa lagu dalam satu album Jordy itu yang juga menjadi hit seperti Alyson dan Le Blues. Hanya sayangnya memang karena faktor bahasa yang tak biasa (bahasa Perancis) kita jadi hanya pasrah mendengarkan saja karena sulitnya pelafalan kata dan ketidaktahuan arti. Tapi karena lagu ini memang salah satu lagu favoritku, maka selalu kuluangkan waktu untuk mendengarkan lagu hadiah ibuku ini setiap ada waktu.
Jordy waktu tahun 1992 sudah berumur empat tahun, jadi sekarang mestinya sudah 20 tahun. Apakah dia kini masih menyanyi atau menjalani profesi lain? karena sepertinya album itu adalah satu-satunya albumnya yang beredar di Indonesia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Whoever owns this blog, I would like to say that he has a great idea of choosing a topic.

Anonim mengatakan...

So that those who will accidentally visit your site will not waste there time with this stupid topics.