Selasa, Juli 01, 2008

Sampai Jumpa Di Polandia & Ukraina

Perhelatan EURO edisi ke-13 usai sudah. Berbagai kejadian, rekor, catatan dari pertandingan telah dibukukan menjadi sejarah. Kejutan-kejutan selama penyelenggaraan, gosip yang menjadi buah bibir pun berlalu. Perhelatan yang menghasilkan Spanyol sebagai juara. Tetap mentradisikan juara eropa yang setiap empat tahun berganti.
Sebagai tim memang Spanyol pantas menang. Menang sebagai juara sejati. Bahkan pemain-pemain Spanyol pantas mengisi hampir semua lini sebelas pemain terbaik.
Inilah komposisi sebelas pemain terbaik EURO 2008 dengan formasi menyerang 4-3-3, dengan pelatih Guus Hidink, kiper diisi Iker Casilas, bek tengah diisi Carlos Puyol dan Giorgio Chielini. Giovani Van Bronchost di bek kanan sedang Philip Lahm di bek kiri. Tiga pemain tengah diisi Wesley Sneijder, Michael Ballack dan Xavi Hernandes. Sedangkan posisi penyerang pantas diberikan kepada Lukas Podolski, David Villa dan Andrei Arshavin.
Dari nama-nama tersebut beberapa diantaranya merupakan senior yang mungkin tak kan kita jumpai lagi kiprahnya di EURO berikutnya. Namun tak perlu khawatir, karena telah banyak pemain-pemain muda yang bersinar bintangnya kali ini dan akan menggantikan mereka. Jadi tetap semangat, bersepakbola, tetap sehat dan sampai jumpa di EURO empat tahun lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Considering the fact that it could be more accurate in giving informations.

Anonim mengatakan...

It enables us to express our feelings and opinions.