Sabtu, Juli 12, 2008

Stoner Tercepat Kualifikasi

Kuri-kuri boy, Casey Stoner, membuka peluang untuk hatrik setelah mencatatkan waktu tercepat di kualifikasi MotoGP di sirkuit Sachsenring, Jerman. Stoner mengendarai Ducati-nya mengungguli pimpinan klasemen, pembalap Honda, Dani Pedrosa.
Stoner mencatatkan waktu satu menit 21.067 detik atau 0.353 detik lebih cepat dari Pedrosa. Di tempat ketiga ditempati pembalap satelit Yamaha, Colin Edward yang lebih lambat 0.452 detik. Edward selalu tampil konsisten dan mendapat hasil bagus dalam kualifikasi namun belum sekalipun juara seri musim ini. Sementara andalan Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ke-7, lebih buruk dari rekan setimmya, Jorge Lorenzo yang akan start dari posisi lima.
Balapan besok dipastikan akan sangat seru karena perbedaan waktu tercepat antara Casey Stoner di pole position dengan Alex de Angelis di posisi 10 kurang dari satu detik.
Akankah Stoner meraih hatrik, atau Pedrosa yang akan mengulangi kemenangannya tahun lalu dan semakin menjauh dari kejaran poin rival-rivalnya?
Tunggu saja balapan besok!

Tidak ada komentar: