Minggu, Agustus 10, 2008

Arsenal Pertahankan Gelar Amsterdam

Arsenal menjuarai turnamen Amsterdam setelah dipertandingan terakhir bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Sevilla, sementara Inter Milan yang juga berpeluang juara, hanya menang tipis 1-0 atas tuan rumah Ajax. Robin Van Persie mewakili Arsenal dalam penyerahan piala turnamen.
Dalam pertandingan terakhir itu Arsenal yang menurunkan para pemain mudanya ternyata bisa mengimbangi Sevilla. Bahkan Arsenal unggul dulu lewat young gun 19 tahun asal Mexico, Carlos Vela menit keempat sebelum disamakan oleh Javier Chevanton sembilan menit menjelang pertandingan berakhir.
Di pertandingan lain, Inter Milan menundukkan Ajax lewat gol tunggal Adriano menit ke empat memanfaatkan umpan terobosan Sulley Muntari.
Arsenal memastikan mempertahankan juara di turnamen ini setelah mampu mengantongi poin delapan. Di posisi dua ditempati Inter Milan dengan poin enam. Sevilla di urutan berikutnya dengan poin tiga dan tuan rumah Ajax sebagai juru kunci dengan poin dua.
Selesai dari turnamen ini Arsenal melawat ke tetangga Ajax, Twente Arheim, untuk bertanding di leg pertama kualifikasi Liga Champions babak ketiga Selasa depan. Sementara Inter Milan bertandang ke negara pelatih Jose Mourinho untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Benfica.

Tidak ada komentar: