Kamis, Agustus 28, 2008

Duel Tim Indonesia

Pertandingan semi final Piala Kemerdekaan antara dua tim Indonesia akhirnya dimenangi tim Indonesia A yang beranggotakan pemain-pemain senior. Gol Ponaryo Astaman di menit 21 menjadi satu-satunya gol yang tercipta sekaligus mengantarkan Charis Yulianto dan kawan-kawan memastikan satu tempat di final.
Meski hanya mampu menciptakan satu gol, namun timnas senior memang sekelas lebih baik dibanding timnas U-21. Kalau saja bukan penampilan menawan penjaga gawang Indonesia B dan beberapa ketidakberuntungan yang dialami para pemain Indonesia A maka akan tercipta banyak gol di gawang timnas junior itu.
Kalah hanya satu gol dari kurungan pemain senior merupakan hasil lumayan, karena sebelumnya dibantai di pertandingan yang tidak menentukan lagi 1-5. Bahkan Jajang Mulyana sempat mengagetkan kiper Markus Harison di menit 2, meski dianulir wasit karena offside.
Di final Timnas Indonesia A sudah ditunggu Libya yang lebih dulu telah memastikan ke final di pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Myanmar 5-3.

Tidak ada komentar: