Sabtu, Agustus 16, 2008

Asa Emas Indonesia

Indonesia hanya bisa berharap mendulang emas dari pasangan ganda bulutangkis di Olimpiade Beijing kali ini. Markis Kido / Hendra Setiawan sudah memastikan tempat di final, beserta dua ganda campuran Nova Widianto / Liliana Natsir dan Flandy Limpele / Vita Marisa yang masih bertahan di semifinal.
Markis / Hendra memastikan satu tempat di final setelah mengalahkan ganda putra Denmark, Lars Paaske / Jonas Rasmussen, 21-19 dan 21-17. Di final Markis / Hendra akan menghadapi ganda tuan rumah, Cai Yun / Fu Hai Feng yang lolos dari cegatan pasangan Korea.
Sementara tunggal terakhir Indonesia, Maria Kristin kalah dari juara bertahan, Zhang Ning. Maria gagal mengulangi kemenangannya di Indonesia Open Super Series saat mengalahkan Zhang. Maria kalah dua game langsung 15-21 dan 15-21. Bagaimanapun China masih terbaik di tunggal putri. China hanya menyisakan tempat buat Maria Kristin, tiga lainnya adalah singelar-singelar China. Dengan kekalahan Maria, maka terjadi all chinese final di babak final mendatang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

very cool.

GiGiSUGi mengatakan...

Yes. Because that is my indonesia