Sabtu, Agustus 16, 2008

Pole Keenam Stoner

Juara Dunia Casey Stoner meraih pole position keenamnya musim ini di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Di Brno yang merupakan salah satu sirkuit favoritnya ini, Stoner mencatat waktu tercepat dua menit 11.167 detik. Unggul atas pimpinan klasemen sementara Valentino Rossi yang mencatatkan waktu dua menit 12.846 detik. Tempat start ketiga diisi pembalap Kawasaki asal Amerika, John Hopkin denga dua menit .12.959 detik.
Berturut-turut posisi selanjutnya adalah pembalap Suzuki, Chris Vermuelen, kemudian pembalap satelit Honda, Alex de Angelis dan pembalap kedua Kawasaki, Anthony West.
Sedangkan tim utama Honda sepertinya harus lebih bekerja keras pada balapan besok. Setelah balapan sebelumnya Dani Pedrosa yang absen, maka pada balapan kali ini giliran Nicky Hayden yang tak bisa tampil. Pedrosa pada kualifikasi ini juga belum bisa tampil maksimal. The Spaniard hanya mampu mencatatkan waktu dua menit 16.032 detik dan akan start dari posisi 12 lebih baik dari kompatriotnya, Jorge Lorenzo yang start dari posisi buncit karena catatan waktunya hanya 2 menit 23.701 detik atau lebih lambat 12.134 detik dari pole sitter, Casey Stoner.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Paling stoner lagi yang menang

Yugi mengatakan...

Belum tentu dunk, sapa tau mas dhani pedrosa yg pny catatan start bgus musim ini yg menang.

GiGiSUGi mengatakan...

Ya semua punya peluang sama. Belum lagi kalau turun hujan. Bisa tambah seru