Jumat, Agustus 22, 2008

Dua Tim Indonesia Menang

Indonesia sukses menjalani pertandingan pertama Piala Kemerdekaan. Turun dua tim di hari yang sama, dua-duanya memenangkan pertandingan. Indonesia A yang bermaterikan pemain senior yang dilatih Beny Dolo menang 7-0 atas Kamboja, sedang Indonesia B berisi pemain U-21 asuhan Bambang Nurdiansyah menang 2-0 atas Brunei Darussalam.
Indonesia A yang melawan Kamboja tak menunggu banyak waktu untuk mencetak gol. Kapten tim Charis Yulianto membuka keunggulan di menit delapan. Kemudian berturut-turut Budi Sudarsono mencetak quadtrick dengan membobol gawang Kamboja menit 10, 27, 29, dan 35. Di babak kedua Indonesia menambah dua gol lewat M. Ilham menit 51 dan ditutup oleh Bambang Pamungkas di menit 88.
Sedangkan Indonesia B yang melawan Brunei Darussalam ditahan imbang 0-0 di babak pertama. Indonesia U-21 akhirnya menang atas berkat dua gol Risky Novriansyah dan Jajang Muljaya. Risky membuka keunggulan di menit 57 dan Jajang memastikan kemenangan Indonesia 2-0 di dua menit menjelang pertandingan berakhir.

Tidak ada komentar: