Minggu, Agustus 17, 2008

Medali Emas Kado Ulang Tahun Kemerdekaan

Akhirnya Emas Indonesia datang juga. Ganda putra terbaik Indonesia Markis Kido / Hendra Setiawan mempersembahkannya tadi malam. Persembahan yang indah buat ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Markis / Hendra mengalahkan ganda tuan rumah Cai Yun / Fu Haifeng dengan skor 12-21, 21-11 dan 21-16.
Dengan medali emas ini Indonesia mempertahankan tradisi raihan emas di arena olimpiade sejak Olimpiade Barcelona 1992. Markis / Hendra melanjutkan yang telah dilakukan Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Ricky Subagja / Rexy Mainaki, Tony Gunawan / Candra Wijaya dan terakhir Taufik Hidayat. Medali Markis / Hendra juga mengatrol posisi Indonesia di papan klasemen dari peringkat 41 ke peringkat 29, dengan 1 emas dan 3 perunggu.
Indonesia masih punya peluang menambah medali emas dari ganda campuran Nova Widianto / Liliana Natsir yang akan bertanding sore nanti melawan ganda Korea Lee Yungdae / Lee Hyojung.
Di nomor lain nanti sore Indonesia juga masih berpeluang menambah pundi-pundi medalinya. Yakni pada pertandingan perebutan perunggu ganda campuran, antara Flandy Limpele / Vita Marisa melawan ganda tuan rumah He Hanbin / Yu Yang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I agree with you about these. Well someday Ill create a blog to compete you! lolz.

GiGiSUGi mengatakan...

Ok lotto, i will be waiting for it.