Selasa, Februari 03, 2009

Hamka Jaga Rekor Persik

Macan Putih, Persik Kediri mampu mempertahankan dominasinya atas Arema Malang. Walaupun bertanding di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan yang dipenuhi Aremania, anak-anak Kediri membawa pulang angka penuh setelah menang tipis 1-0.
Pertandingan yang sebenarnya tidak adil buat Persik Kediri ini, karena di putaran pertama Persik harus menjamu Arema di Stadion Delta kandang Deltras Sidoarjo, namun di putaran kedua ini Persik harus menjalani laga di kandang Arema, tetapi tetap tidak mengurangi mental pemain-pemain Persik untuk berebut poin. Laga yang sebenarnya penuh aroma reuni ini tetap berjalan panas dan menegangkan. Ahmad Kurniawan, Suroso, dan pelatih Persik Aji Santoso adalah orang-orang yang pernah membela tim lawan.
Kemenangan Persik ditentukan oleh tandukan Hamka Hamzah memanfaatkan tendangan penjuru Ronald Fagundez. Kemenangan ini membuat Persik naik satu strip menggeser Persela yang kemarin kalah 0-1 dari Persija. Kemenangan juga mencatatkan rekor tak pernah kalah Persik dari Arema dalam tujuh pertandingan terakhir.

Tidak ada komentar: