Senin, Februari 09, 2009

Inter Menjauh Lagi

Inter Milan melebarkan jarak dari kejaran dua pesaingnya, Juventus dan AC Milan menyusuk kemenangan 3-0 atas tuan rumah Lecce. Gol - gol Inter dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Luis Figo dan Dejan Stankovic. Kemenangan ini membuat Inter berselisih tujuh poin atas Juventus yang berada di posisi kedua setelah menang secara dramatis saat melawan Catania di Stadion Angelo Massimino 2-1.
Juventus menang walaupun harus bermain 10 pemain semenjak menit 12 setelah pencetak gol pembuka Vicenzo Iaquinta harus dikeluarkan oleh wasit karena menerima dua kartu kuning. Setelah unggul satu gol di menit 11, kehilangan satu pemain membuat keunggulan Juve bisa disamakan oleh Takayuki Morimoto. Namun pemain Denmark Christian Poulsen menjadi pahlawan Bianconeri dengan mencetak gol kemenangan. Kemenangan yang membuat Juve kembali bercokol di posisi kedua.
Sementara di San Siro, Milan gagal memenangi duel melawan Regina. Tertinggal lebih dulu oleh gol Davide Di Gennaro, Milan menyamakan kedudukan lewat penalti Kaka di babak kedua. Gagal meraih poin penuh membuat Milan tergusur ke posisi ketiga, tertinggal delapan poin dari Inter dan disalip satu poin oleh Juventus.

Tidak ada komentar: