Selasa, Februari 24, 2009

Hull 1 - 2 Tottenham

The Tigers, Hull City tak mampu menahan anak-anak London, Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Inggris beberapa saat yang lalu. Meski bermain di kandang sendiri di KC Stadium ditonton 27 ribu lebih penonton, Hull menyerah 1-2 dari tim tamu.
Hotspurs tampil lebih baik dibanding tuan rumah. Hull yang tampil mengejutkan diawal kompetisi sepertinya sudah mulai kehilangan taring macannya. Spurs unggul lebih dulu di menit 17 lewat kaki Aarron Lennon setelah menerima sodoran Luca Modric. Tembakan langsungnya ke gawang tak mampu dicegah Matt Duke. Namun 10 menit berselang Hull membalas, diawali tendangan penjuru, bola yang gagal ditepis penjaga gawang Carlo Cudiccini jatuh di kaki Michael Turner dan memaksimalkan menjadi gol. Kemenangan Spurs ditentukan di menit akhir pertandingan. Dari sisi kiri lapangan, Benoit Assou Ekotto melepaskan umpan silang yang disambut tandukan Jonathan Woodgate yang maju kedepan. Gol kedua Spurs di menit 86 tak mampu disamakan Hull.
Kemenangan ini mengatrol posisi Spurs ke posisi 14. Sementara Hull tetap berada di posisi 13 berselisih satu poin atas Spurs.

Tidak ada komentar: