Senin, Oktober 06, 2008

Stoner Juara Di Kandang

Casey Stoner menjuarai MotoGP seri Australia di Sirkuit Philip Island kemarin siang. Start dari posisi terdepan Stoner tak memberi kesempatan lawan-lawannya mengambil alih balapan. Sempat ditempel ketat oleh Nicky Hayden, akhirnya Stoner mampu memuaskan ribuan tuan rumah yang menyaksikan balapan.
Hasil berbeda diraih Dani Pedrosa. Langsung menyodok ke posisi tiga setelah start, akhirnya Pedrosa harus tergelincir keluar lintasan dan tak mampu melanjutkan balapan. Sementara Valentino Rossi tampil memukau dalam lomba tersebut. Start dari posisi 12, satu persatu lawan didepannya disalipnya. Rossi semakin panas saat bersaing ketat dengan James Toseland untuk merebutkan tempat keempat. Namun setelah melewati Toseland, bukan hanya peringkat ketiga yang didapat, Hayden di posisi kedua pun mampu disalipnya di lap-lap akhir.
Lomba juga seru di perebutan tempat keempat, saat Toseland harus mempertahankan posisi dari incaran Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Sinya Nakano. Sampai lap terakhir aksi over taking keempat pembalap tak bisa dihindari. Akhirnya Lorenzo yang finis keempat, Nakano kelima, Toseland keenam dan Dovizioso harus puas di tempat ketujuh.

Tidak ada komentar: