Sabtu, Oktober 04, 2008

Stoner Start Terdepan

Casey Stoner akan memulai balapan di Sirkuit Philip Island besok dari pole position. Pada babak kualifikasi siang tadi Stoner mencatatkan waktu tercepat satu menit 28.665 detik.
Meski gelar juara dunia sudah diraih Valentino Rossi, namun sebagai pembalap tuan rumah Stoner tentu tidak mau mengecewakan pendukungnya. Apalagi di klasemen pembalap, masih harus bersaing ketat dengan Dani Pedrosa untuk memperebutkan posisi runner up.
Di urutan kedua start ditempati Jorge Lorenzo (Yamaha) dengan waktu satu menit 28.734 detik. Beda 0.22 detik berikutnya adalah Nicky Hayden (Honda). Sedangkan Pedrosa hanya akan start dari posisi keenam lebih baik daripada Rossi yang akan start dari posisi ke-12.
Tahun lalu Stoner menjadi juara di sirkuit ini, walaupun waktu itu sudah memastikan gelar juara dunia. Akankah Stoner kembali berjaya dihadapan pendukungnya? Apakah Pedrosa akan menyodok kedepan? Apalagi ada kemungkinan turun hujan seperti free practice kemarin. Jadi intinya, balapan masih amat sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar: