Minggu, Juni 14, 2009

Pole Ketiga Lorenzo

Pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo akan start terdepan dihadapan publik sendiri pada motoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Lorenzo mengungguli tipis rekan setimnya, Valentino Rossi hanya 0.013 detik. Lorenzo mencatatkan waktu satu menit 41.974 detik di lap ke-28 dari 29 lap yang dilaluinya dalam sesi kualifikasi kemarin. Lorenzo dan Rossi praktis tak ada yang mengimbangi dengan mencatat waktu dibawah satu menit 42 detik.
Melengkapi front row, pimpinan sementara, Casey Stoner yang mencatatkan waktu satu menit 42.426 detik atau berselisih 0.452 detik. Di baris kedua bercokol pembalap Honda, Andrea Dovizioso, pembalap tuan rumah lainnya, Toni Elias dan pembalap Yamaha, Collin Edwards.
Dani Pedrosa yang di balapan sebelumnya gagal finish akibat terjatuh kembali di kualifikasi. Pedrosa hanya mampu membuat waktu satu menit 43.207 detik, berada di urutan delapan. Sedangkan pembalap baru motoGP, Gabor Talmacsi sepertinya masih butuh waktu adaptasi dengan motornya. Talmacsi menjadi satu-satunya yang mencatatkan waktu diatas satu menit 45 detik dan otomatis start dari juru kunci.

Tidak ada komentar: