Minggu, September 14, 2008

Arsenal Menang Besar

The Gunner yang bertandang ke kandang Blackburn Rover menaklukkan tuan rumah dengan skor telak 4-0. Emanuel Adebayor menjadi pahlawan tim dengan mencetak hattrick di tiga gol terakhir diantaranya.
Bertanding melawan Rovers yang didukung ribuan supporternya tak berefek pada mental para young gun Arsenal. Terbukti baru delapan menit pertandingan, pahlawan Inggris Rabu kemarin, Theo Wallcott memberi umpat kepada Robin Van Persie untuk membobol gawang The Rovers yang dijaga mantan kiper nomer satu Inggris, Paul Robinson. Meski tuan rumah lebih mendominasi di babak pertama, skor 0-1 bertahan hingga jeda. Babak kedua gantian Arsenal yang memborbardir Blackburn. Semenit setelah istirahat, Adebayor memulai satu golnya. Disusul gol pinaltinya menit 81 dan melengkapi hattrick-nya di injury time.
Sementara duel merah di Stadion Anfield, Liverpool akhirnya dimenangi tuan rumah, The Reds. Sebuah gol bunuh diri dari West Brown di menit 27 dan gol Ryan Babel di menit 77 mengantar The Red Devil pulang dengan kekalahan 2-1. Satu-satunya gol MU dicetak Nemanja Vidic di detik akhir pertandingan.
Kemenangan ini membawa Liverpool tetap menempel Chelsea dipuncak klasemen. Chelsea mengalahkan tuan rumah Manchester City 3-1.

Tidak ada komentar: