Sabtu, September 27, 2008

Persik Permalukan Persija

Macan Putih, Persik Kediri mencatat hasil memuaskan saat bertandang ke kandang Macan Kemayoran, Persija. Bertanding dihadapan suporter macan ibukota, duet striker Persik membobol gawang Persija tiga gol yang hanya dibalas satu gol oleh Bambang Pamungkas. Kemenangan 3-1 yang mengesankan.
Ditengah deraan krisis finansial yang dihadapi ternyata masih bisa membuat Persik tampil bagus, meski yang dihadapi adalah tuan rumah pemuncak klasemen Indonesia Super League. Duel super big match dengan materi penuh bintang di kedua tim menjanjikan pertandingan seru, penuh prestise. Persik yang banyak diperkuat mantan pemain Persija ternyata mampu membalas kekalahan musim lalu saat kalah tiga gol tanpa balas di Stadion Lebak Bulus.
Gol pertama Persik dicetak top skor sementara Christian Gonzales saat pertandingan baru berjalan empat menit. Pertandingan yang berimbang membuat skor bertahan sampai 45 menit babak pertama. Setelah jeda, Persija berinisiatif lebih menyerang, namu malah kebobolan oleh gol Budi Sudarsono di menit 52. Persija semakin tertekan dengan gol Budi di menit 57. Melalui kapten tim, Persija mampu mencetak gol di menit 62 membuat Macan Kemayoran semangat lagi. Namun kartu kuning kedua yang diterima Ramdhani Lestaluhu, membuat Persija tereduksi kekuatannya. Persija pun menyerah dengan skor telak 1-3.

Tidak ada komentar: