Senin, Januari 26, 2009

Adriano Bawa Inter Capolista

Tampil tanpa Zlatan 'Ibrakadabra' Ibrahimovic yang cidera, Inter Milan mengandalkan Adriano di lini depan saat menghadapi Sampdoria dini hari tadi. Adriano pun membalas kepercayaan pelatih Jose Mourinho dengan tampil sebagai pahlawan Inter dengan sebiji gol yang dicetaknya. Inter pun kembali ke posisi satu klarifika Lega Calcio Serie A.
Meski tampili di kandang sendiri, Giuseppe Meaza tan tampil impresif, Inter harus puas bermain imbang tanpa gol di 45 menit babak pertama. Namun di injury time tepatnya menit 47, Inter bisa unggul atas Sampdoria. Gol Adriano memanfaatkan umpan Maikon memastikan Inter menambah tiga poin di perolehan poinnya. Setelah jeda tak ada gol tercipta, namun menang selisih satu gol sudah cukup bagi inter untuk membuat jeda poin terhadap Juventus kembali tiga poin.
Kemenangan ini selain mengembalikan posisi Inter sebagai Capolista, juga sekaligus menjadi kado manis buat ulang tahun sang allenatore yang ke-46 tepat hari ini, 26 Januari. Walaupun dalam pertandingan tersebut Mourinho harus terkena kartu merah dari wasit yang memimpin pertandingan.
Selamat Inter, selamat juga Jose.

Tidak ada komentar: