Rabu, Januari 14, 2009

Inter Lolos Dari Hadangan Genoa

Internazionale Milan harus bersusah payah meladeni tamunya Genoa di Giuseppe Meazza. Bermain imbang 1-1 saat di Luigi Feraris, kandang Genoa, membuat Inter sebenarnya cukup bermain imbang tanpa gol tadi malam. Bahkan Inter semakin diuntungkan karena dikartumerahkannya bek Genoa, Giuseppe Biava menit 20. Namun keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimaksimalkan oleh Javier Zanetti dan kawan-kawan. Skor imbang terjadi hingga 45 babak pertama.
Di babak kedua, Jose Mourinho memasukka Esteban Cambiaso dan Zlatan Ibrahimovic di menit 70-an. Hasilnya langsung terlihat, menit 76 Adriano membuka skor 1-0 untuk inter. Tapi Marco Rossi cepat membalas untuk menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan hingga 90 menit pertandingan berakhir.
Pertandingan pun dilanjutkan perpanjangan waktu. Cambiaso dan Ibrahimovic mencetak masing-masing satu gol di menit 100 dan 105 sekaligus mengantar Inter melaju ke perempat final Copa Italia dengan skor akhir 3-1.
Di perempat final Inter kemungkinan besar akan berhadapan dengan juara bertahan AS Roma yang baru bertanding nanti malam.

Tidak ada komentar: