Minggu, Januari 25, 2009

MU Lewati Hadangan Tottenham

Bertanding di Stadion Old Trafford yang dipadati lebih dari 75 ribu penonton, Manchester United memenangi laga babak keempat Piala FA melawat Tottenham Hotspurs. Aksi-aksi Carlos Tevez dan kawan-kawan menunjukkan United memang dalam top form sekarang ini.
Sempat tertinggal oleh gol Roman Pavlyucenko di menit kelima memanfaatkan umpan silang Tom Huddlestone, United baru bisa menyamakan kedudukan di menit 35 lewat gol Paul Scholes. Sebelumnya beberapa kali usaha Tevez untuk membobol gawang Hotspurs tertahan kokohnya Ben Alnwick menjaga gawang Spurs dan tak beruntung hanya membentur tiang gawang.
Namun setelah gol pertama, MU langsung menambahkan keunggulan menjauh dari Spurs. Dimitar Berbatov membuat gol di menit 36 ke gawang mantan klubnya, memupus langkah Spurs dan menjadi pahlawan bagi klub barunya, United.
Kemenangan 2-1 membawa MU melangkah ke babak kelima Piala FA. Kemenangan ini sekaligus tetap menjaga peluang MU merengkuh empat gelar musim ini, liga inggris, liga champions, piala FA dan piala Carling.

Tidak ada komentar: