Selasa, Januari 27, 2009

Mallorca Hempaskan Valencia

Laju pasukan Valencia tersendat lagi. Kekalahan 1-3 dari tuan rumah Real Mallorca membuat mereka semakin tertinggal dari pimpinan klasemen, Barcelona.
Son Moix menjadi tempat tidak menyenangkan kubu El Che. Anak-anak Mestala digelontor tiga gol oleh tuan rumah. Aktor Mallorca kemarin adalah Jose Juardo. Juardo membuat dua gol dan satu lagi oleh Jose Luis Marti. Mallorca memimpin 3-0 di babak pertama. Valencia hanya mampu membuat sebuah gol hiburan yang dicetak Vicente di babak kedua.
Kemenangan ini penting bagi Mallorca karena tambahan tiga poin membuatnya merangkak naik dari juru kunci ke posisi 18 klasifika. Sementara kekalahan buat Valencia membuatnya terpaku di posisi empat tertinggal 19 poin dari Barcelona.
Laga ke-20 kemarin diwarnai hasil kurang menyenangkan bagi empat klub besar Liga Primera. Selain Valencia, Sevilla juga kalah dari Racing Satander. Sementara Villareal ditahan imbang Osasuna dan Atletico Madrid ditahan seri Malaga. Hanya dua tim besar yang menang, yakni Barcelona menang atas Numancia dan Real Madrid menang saat menjamu Deportivo La Coruna.

Tidak ada komentar: