Minggu, Januari 18, 2009

MU Puncaki Liga Inggris

Dimitar Berbatov menjadi pahlawan Manchester United saat bertandang ke Bolton Wanderers. Sebuah golnya di menit akhir pertandingan membawa The Red Devils menyalip Liverpool di puncak klasemen.
Tampil menyerang sepanjang pertandingan, lebih-lebih di babak kedua, United hampir saja bermain kacamata dengan Bolton. Jussi Jaaskalainen, penjaga gawang Bolton tampil bagus dengan menggagalkan banyak peluang United. Tendangan bebas pemain terbaik dunia Christiano Ronaldo, juga sundulannya dapat diamankannya. Sementara bek-bek Bolton juga bermain rapak sehingga mampu mematahkan umpan satu-dua para penyerang United. Namun menjelang pertandingan usai, umpan Carlos Tevez dari sisi kanan mampu dimaksimalkan Berbatov dengan sundulan menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan United.
Sementara Liverpool baru akan bertanding besok malam melawan Everton dalam Derby Mersyside. Liverpool bisa kembali ke puncak jika memenangi laga. Namun MU masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan.
Hasil pertandingan lainnya : Sunderland vs Aston Villa 1-2, Manchester City vs Wigan Atletics 1-0, Blacburn Rovers vs Newcastle United 3-0, West Bromwich vs Middlesbrough 3-0, Chelsea vs Stoke City 2-1, dan Hull City vs Arsenal 1-3.

Tidak ada komentar: