Senin, Januari 05, 2009

Barcelona Mantap, Madrid Merangkak Naik

Barcelona kokoh berada dipuncak klasifika La Liga setelah mengalahkan Real Mallorca 3-1, Sabtu kemarin. Kemenangan Barca semakin memperlebar jarak dengan posisi kedua klasemen dengan selisih 11 angka. Sukses Barca diikuti Valencia yang menaik ke posisi dua dengan mengalahkan Atletico Madrid 3-1.
Bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, ternyata malah tidak menghasilkan poin penuh bagi Sevila yang juga dituntut menang untuk mengamankan posisinya. Dengan hanya bermain imbang 1-1 dengan Osasuna, Sevila melorot ke posisi empat atau satu tingkat diatas Atletico Madrid.
Sementara juara bertahan Real Madrid memenangi duel penting atas tim papan atas lainnya, The Yellow Submarine, Villareal. Sebuah gol yang dicetak Arjen Robben mengantarkan Madrid menang atas Villareal dan naik dua strip ke posisi tiga. Sementara kekalahan bagi Villareal membuatnya harus puas berada di posisi tujuh. Sedangkan posisi keenam ditempati Deportivo La Coruna, yang di pertandingan jam terakhir, sukses membawa pulang tiga angka dari kandang Getafe dengan menaklukkan tuan rumah 2-1.

4 komentar:

yupic mengatakan...

nice blog,nambah info oLga.

Anonim mengatakan...

Although from different places, but this perception is consistent, which is relatively rare point!

GiGiSUGi mengatakan...

Thanks to you all for your comments.

Anonim mengatakan...

I think I come to the right place, because for a long time do not see such a good thing the!
Farming Net