Jumat, Desember 26, 2008

Back To School Part 1

Kembali ke sekolah untuk legalisasi salinan ijazah. Sekolahan pertama yang kudatangi adalah SMP Negeri 1 Kertosono. Sekolahku yang penuh kenangan. Dari SMP inilah aku ketemu teman-teman dari berbagai daerah. Ada yang dari Jombang, Kediri atau bahkan pelosok Nganjuk, yakni Lengkong atau Jatikalen. Teman-teman kecil yang nantinya juga masih bersama hingga SMA.
Tak banyak berubah di SMP ku, selain statusnya yang meningkat menjadi Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI). Guru-gurunya masih sama, Pak Imadudin, walikelasku waktu kelas 1, Bu Luluk, walikelasku di kelas 3, guru favoritku pak Sunarto juga masih ada, sempat juga melihat pak Kukuh di pos penjaga depan. Bangunan utama yang kuno buatan Belanda juga masih kokoh selain tambahan ruang kelas baru sehingga semua siswa bisa masuk pagi, tidak sepertiku dulu, yang masih harus masuk siang sewaktu klas 1.
Melihat semuanya rasanya jadi kangen pingin bersekolah lagi. Mengenang kembali kelas 1-1 smpn 1 kertosono : aries sc, dwi yuhenny, denik, heny mr, gianto, imam, fajar sna, harianto, lukman, edy, rianto, nastain, wita, luke, setyowati, umi wafiroh, zaenal arifin, zaenal abidin, bambang, rian, susi, huda, slamet, eko, sunariyanto, sugianto, yulianti, syifain, agus leo, dan iriena damayanti. Tapi kok baru 30 orang, selain aku berarti masih ada 9 orang lagi yang belum tersebutkan. Wah sudah kelupaan aku! Yang merasa belum tersebutkan, mohon maaf teman!

2 komentar:

IDHANGDOANG mengatakan...

salam kenal mas, saya juga murid smpn 1 kertosono

GiGiSUGi mengatakan...

Salam kenal balik mas idanq