Minggu, Desember 07, 2008

The Big Four Catat Kemenangan

Dari Liga Inggris, empat tim raksasa penguasa EPL mencatatkan hasil gemilang. Kemenangan yang membuat posisi mereka tidak berubah seperti minggu lalu sekaligus menjadi bekal positif untuk pertandingan laga terakhir fase grup tengah minggu besok di Liga Champions.
Liverpool yang bertanding melawan tuan rumah Blacburn Rovers, menang 3-1. Gol Liverpool dicetak Xabi Alonso menit 69, Youssi Benayoun menit 79 dan kapten tim, Steven Gerrard di penghujung pertandingan. Sedangkan gol Rovers dilesakkan Roque Santa Cruz menit 86. Kemenangan ini membuat The Reds Liverpool tetap memimpin klasemen sementara.
Peringkat kedua, Chelsea juga memenangi laga melawan tuan rumah Bolton Wanderers. Nicolas Anelka membuka skor terhadap mantan klubnya musim lalu di menit sembilan. Deco de Souza menggandakan kemenangan di menit 21. Skor 0-2 berakhir hingga pertandingan usai untuk kemenangan tim tamu.
Sementara di Old Trafford, Manchester United patut berterima kasih kepada Nemanja Vidic. Bek asal Kroasia tersebut membuat gol di injury time untuk keunggulan United 1-0 atas Sunderland, tim yang baru saja ditinggal pelatihnya, Roy Keane.
Arsenal tak mau kalah dengan tim raksasa lainnya. Meski penampilannya masih angin-anginan, Arsenal memenangi duel melawan Wigan Atletic di Stadion Emirates. Emanuel Adebayor mencetak satu-satunya gol malam tadi di menit 16. Gol yang membuat Arsenal sementara aman di posisi empat.

Tidak ada komentar: