Jumat, Desember 05, 2008

Milan Tersingkir Dari Coppa Italia

AC Milan gagal melaju ke perempat final Coppa Italia setelah kalah 1-2 dari Lazio. Pertandingan yang dilangsungkan di San Siro ini diwarnai satu kartu merah untuk pemain Milan, Emerson yang harus meninggalkan lapangan di menit 66 setelah menerima dua kartu kuning.
Pertandingan berlangsung tidak menarik dibabak pertama. Suasa San Siro yang dingin dan berkabut menjadi bagian pertandingan babak pertama yang berkesudahan 0-0.
Di babak kedua, Milan unggul lebih dulu lewat Andriy Shevchenko di menit 76. Namun Lazio segera membalas lewat pinalti Mauro Zarate sembilan menit kemudian. Pinalti diberikan karena Goran Pandev dijatuhkan Giuseppe Favalli di kotak pinalti. Zarate mampu menaklukkan Nelson Dida yang menjaga gawang Milan. Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit pertandingan.
Skor imbang membuat pertandingan dilanjutkan ke extra time. Akhirnya Pandev menjadi pahlawan dengan membobol gawang Milan di menit pertama memanfaatkan kemelut di depan gawang Dida. Skor 2-1 bertahan hingga dua babak extra time berakhir. Lazio pun melaju ke perempat final.

Tidak ada komentar: