Selasa, Desember 09, 2008

Tottenham Gusur West Ham

Tottenham Hotspurs memenangi pertandingan Derby London melawan tuan rumah West Ham United. Disaksikan 34.277 penonton yang memadati Upton Park, Spurs mengalahkan The Hammers 2-0.
Gianfranco Zola, pelatih West Ham tak mampu berbuat banyak untuk menghindarkan anak asuhnya dari kekalahan. Zola harus belajar dari pelatih Spurs, Harry Redknapp. Redknapp membawa Spurs meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Inggris.
Spurs yang tampil full team masih bisa diimbangi West Ham di babak pertama. Hanya sebuah sontekan Roman Pavlyuchenko yang menerpa tiang gawang yang mengancam gawang West Ham yang dijaga Robert Green. Tetapi di babak kedua Spurs semakin meningkatkan serangan. Kapten tim, Ledley King membuka keunggulan di menit 67 memanfaatkan umpan Aaron Lennon. Green harus memungut lagi bola yang membobol gawangnya di menit 89 buah dari tendangan Jammie O'hara. Laga berakhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu.
Kemenangan ini membuat Spurs menggeser posisi West Ham di peringkat 15 dan semakin menjauhkan Tottenham dari zona degradasi.

Tidak ada komentar: