Kamis, Desember 04, 2008

Tevez Quattrick MU Lolos

Manchester United memastikan satu tempat di semifinal Piala Carling setelah menyingkirkan Blackburn Rovers. The Red Devils menghancurkan Rovers 5-3.
Adalah Carlitos, Carlos Tevez yang tampil luar biasa dihadapan 53.997 penonton Old Trafford dengan memborong setengah dari jumlah gol yang tercipta dalam laga tadi. Quattrick pertama Tevez bersama United. Meski duet anak asuh mantan bintang MU, Paul Ince, Benny McCarthy dan Matt Derbyshire juga tampil bagus tapi tetap tak mampu mengimbangi kecermelangan Tevez.
Tevez mencetak gol pertama di menit 35, saat crossing Ryan Giggs dimaksimalkannya menjadi gol dengan sundulan. United menggandakan gol lewat Luis Nani lima menit kemudian dari permainan satu-dua dengan Tevez. Babak pertama berakhir 2-0.
Benny McCarthy menunjukkan perlawanan Blackburn tiga menit setelah kick off babak kedua. Namun pelanggaran terhadap Tevez dua menit berselang, membuat MU kembali menjauh 3-1, yang dieksekusi sendiri oleh Tevez. Menit 54, Tevez mencetak hattick setelah aksi satu-dua nya dengan Anderson melewati pemain belakang Rovers sampai kiper Ryan Nelsen sehingga Tevez dengan mudah menceploskan gol ke gawang kosong mengubah skor 4-1.
Duet penyerang Rovers kembali membalas lewat gol Derbyshire menit 84 dan McCarthy di menit 90. Tetapi skor 4-3 kembali berubah di injury time. Tevez mencatatkan gol keempatnya dan mengakhiri pertandingan 5-3.
Satu tempat lagi direbut Tottenham Hotspurs yang mengalahkan tuan rumah Watford 2-1. Ketinggalan dulu di babak pertama, Spurs lolos berkat gol Roman Pavlyuchenko dan Darent Bent. MU dan Spurs menyusul Burnley dan Derby yang lolos kemarin.

Tidak ada komentar: