Minggu, November 09, 2008

Arsenal Kalahkan Manchester United

Big match di Stadion Emirate akhirnya dimenangkan tuan rumah Arsenal. Di hadapan lebih dari 60 ribu pendukungnya, Samir Nasri tampil sebagai pahlawan dengan memborong dua gol kemenangan Arsenal. Sedangkan satu gol balasan United dicetak pemain pengganti, Rafael Da Silva.
Meski Arsenal tampil tanpa dua penyerang handalnya, Emmanuel Adebayor yang sedang cedera dan Robin Van Persie yang terkena larangan bermain, anak-anak London tetap tampil kompak, membuat frustasi United yang tampil komplit. The Gunner membuka keunggulan menit 22 lewat tembakan Nasri yang membentur pemain United. Skor 1-0 di 45 menit pertama.
Di babak kedua Arsenal menambah keunggulan tiga menit setelah kick off. Umpan matang Cesc Fabregas, dimaksimalkan Nasri menjadi gol. Ketinggalan dua gol memaksa Sir Alex menambah kekuatan serangan. Menit ke-63, Rafael masuk menggantikan Gary Neville, yang akhirnya mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Skor 2-1 untuk Arsenal.
Di pertandingan lain di Anfield, Liverpool menghajar West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas. Robbie Keane mencetak gol perdananya untuk The Reds. Keane menyumbang dua gol masing-masing di menit 34 dan 43, satu gol lainnya dicetak Arbeola. Kemenangan ini Liverpool memuncaki klasemen hingga Chelsea bertanding nanti malam.
Hasil pertandingan lain, Wigan vs Stoke City 0-0, Hull City vs Bolton 0-1, Sunderland vs Portsmouth 1-2, dan West Ham vs Everton 1-3.

Tidak ada komentar: