Rabu, November 26, 2008

Arsenal Menang Atas Kiev

Menjamu Dynamo Kiev di Stadion Emirates, Arsenal yang tampil compang-camping akibat banyaknya pemain inti yang absen, akhirnya mampu memenangi laga. Pemain pengganti Nicklas Bentner menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol di menit 87. Menerima umpan dari tendangan bebas kapten baru Arsenal, Cesc Fabregas, dari lini belakang, Bendtner yang ditempel salah satu bek Kiev mampu menendang ke gawang lawan tanpa bisa diselamatkan penjaga gawang Stanislov Bogus.
Kemenangan ini memastikan Arsenal lolos ke fase berikutnya meski tersisa satu pertandingan lagi. Kemenangan juga membuat seluruh elemen Arsenal bisa sedikit bernafas lega setelah menjalani hari-hari dalam tekanan minggu ini. Minimal kemenangan ini akan kembali menaikkan moral anak-anak Arsenal untuk pertandingan selanjutnya di Liga Inggris dimana Arsenal tercecer di posisi kelima tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan Liverpool.
Hasil pertandingan lainnya Liga Champions : Villareal vs MU 0-0, Zenit St Petersburg vs Juventus 0-0, BATE vs Real Madrid 0-1, Fenerbahce vs FC Porto 0-2, Fiorentina vs Lyon 1-2, Bayern Munchen vs Steau Bucharest 3-0, dan Aalborg vs Celtic 2-1.

Tidak ada komentar: