Jumat, November 28, 2008

Portsmouth Seri Lawan Milan

Stadion Fratton Park menjadi arena seru pertandingan The Pompey menjamu raksasa Italia, AC Milan dalam lanjutan Piala UEFA. Anak asuh Tony Adams ini unggul lebih dulu 2-0 sebelum akhirnya harus puas berbagi angka 2-2 dengan tamunya.
Portsmouth membuka gol lewat sundulan Younes Kaboul setelah menerima umpan silang Glen Johnson. Disusul gol Nwankou Kanu menggandakannya menjadi 2-0. Milan membalas lewat tendangan bebas spektakuler yang dibuat Ronaldinho. Di akhir pertandingan, Milan diselamatkan oleh gol Filipo Inzaghi membuat kedudukan imbang.
Dari hasil pertandingan ini, Milan memastikan melaju ke babak 32 besar bersama Manchester City dan Tottenham Hotspurs. Manchester City melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan tuan rumah Shalke 04 dua gol tanpa balas. Dua gol City dicetak Benjani dan Stephen Ireland. Sedangkan Tottenham Hotspurs menang saat bertandang ke NEC Nijmegen, Belanda. Jamie O'hara menjadi pahlawan Spurs dengan mencetak satu-satunya gol pertandingan tersebut. Gol O'hara di menit 14 tersebut sudah cukup membawa Spurs lolos dari grub D ke babak 32 besar.

Tidak ada komentar: