Minggu, November 16, 2008

Lagi Lagi Di Premier League

Manchester United kembali memenangkan pertandingan penting saat menjamu Stoke City. Tak tanggung-tanggung gawang Stoke City dihujani lima gol tanpa balas. Dalam laga tersebut juga pembuktian kembalinya Christiano Ronaldo yang mencetak dua gol dari tendangan bebas, sekaligus memecahkan persembahan golnya bersama MU yang ke-100. Kemenangan tersebut membuat MU menggeser Arsenal di posisi tiga klasemen. Arsenal turun ke posisi empat setelah kalah lagi di Emirates. Arsenal kalah dari Aston Villa 0-2. Aston Villa pun kini membayangi posisi Arsenal hanya kalah selisih gol.
Sementara Chelsea yang bertandang menghadapi West Bromwich Albion, menang telak 3-0. Dua gol Nicolas Anelka alias Abdul Salam Bilal, dan sebuah gol dari Jose Bosingwa, membawa The Blues memuncaki lagi klasemen menggeser Liverpool.
Di kandang Fulham, tuan rumah mengalahkan anak asuh "Si Penyihir" Harry Redknapp, Tottenham Hotspurs. Spurs kembali membumi setelah menjalani enam pertandingan terakhir tanpa kalah bersama pelatih barunya. Spurs kalah 1-2. Gol satu-satunya Spurs kembali dicetak oleh Frazier Campbell yang mencetak dua gol saat mengalahkan Liverpool di Piala Carlings tiga hari yang lalu.

Tidak ada komentar: