Rabu, Maret 04, 2009

Arsenal Menang Atas West Brom

Arsenal akhirnya mendapatkan kemenangan lagi di Liga Premier Inggris. Dijamu West Bromwich Albion, Arsenal meraih kemenangan pertama dalam lima pertandingan liga terakhir. Penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner tampil sebagai pahlawan kemenangan Arsenal dengan mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk Arsenal.
Gol pertama Arsenal tercipta cepat lewat kaki Bendtner di menit empat. Namun dapat disamakan tuan rumah melalui tendangan bebas Christ Brunt setelah pelanggaran Johan DJourou terhadap Luke Moore. Setengah jam berikutnya Kolo Toure membawa The Gunners unggul kembali lewat sundulan memanfaatkan tendangan bebas Andrey Arshavin di menit 38. Bendtner mengubah skor 3-1 lewat tendangan voli di menit 44. Skor 3-1 dihentikan jeda.
Di babak kedua tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan menjadi milik Arsenal. Sementara tim papan atas lainnya yang bertanding, Portsmouth dikalahkan Chelsea 0-1 lewat gol Didier Drogba dan Liverpool menang atas Sunderland 2-0 oleh gol David Ngog dan Yossi Benayoun.

Tidak ada komentar: