Kamis, Maret 19, 2009

Bremen Melaju, Ajax Tersingkir

Dari perdelapan final Piala UEFA, wakil Jerman, Werder Bremen, memastikan satu tempat di perempat final. Bremen lolos setelah menahan wakil Perancis, St. Etienne 2-2. Berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama, Bremen melaju dengan aggregat 3-2.
Dalam pertandingan tersebut, Bremen unggul lebih dulu lewat sundulan Sebastian Prodl di menit enam memanfaatkan tendangan penjuru Torsten Fring. Bremen semakin menjauh di menit 27 lagi-lagi lewat sundulan, kali ini dilakukan pemain internasional Peru, Claudio Pizzaro. Namun tuan rumah bangkit dan membalas lewat Yohan Benalouane di menit 64. Meski sempat menyamakan kedudukan 2-2 di menit akhir pertandingan, St. Etienne tersingkir dengan aggregat 2-3.
Sementara di Amsterdam Arena, tuan rumah Ajax dipaksa menyerah tamunya Olympique Marsheille lewat babak perpanjangan waktu. Marsheille yang unggul 2-1 di leg pertama, dapat dikalahkan Ajax 2-1 di waktu normal. Dua gol Ajax dicetak Eyong Enoh di menit 33 dan Miralem Sulejmani di menit 74 sedangkan gol Marsheille dibukukan di menit 35 oleh Mamadou Niang.
Perlawanan Ajax terhenti di babak kedua extra time, Tyrone Mear menjadi penentu kemenangan Marsheille di menit 108. Skor 2-2 membuat tim tamu unggul aggregat 4-3 dan melaju ke perempat final.

2 komentar:

Muji Purnomo mengatakan...

hehehehehehehe, aku lagi mbuat situs baru gik, namnaya mujimilanisti.blogspot.com

GiGiSUGi mengatakan...

Inggih pak, dilanjut kemawon