Minggu, Maret 22, 2009

Stuttgart Tahan Laju Hertha Berlin

Pimpinan klasemen Bundesliga, Hertha Berlin gagal memetik poin saat berlaga melawan Stuttgart. Keunggulan empat poin sebelum tanding, sekarang tinggal satu poin saja dari juara bertahan Bayern Munich dan Wolfsburg. Hertha kalah 0-2 dari Stuttgart.
Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Stuttgart membuka skor dua menit setelah jeda. Tandukan Mario Gomes hasil umpan menyilang dari Cacau yang menerima bola dari penjaga gawang Jens Lehman. Skor kembali berubah saat tandukan Sami Kheidira memanfaatkan umpan silang Thomas Hitzlsperger membuat gawang Hertha kembali bergetar. Kekalahan ini membuat Hertha tertahan di poin 49 dan masih memimpin Liga Jerman. Sedangkan Stuttgart berada di posisi enam tertinggal tujuh poin dari Hertha.
Di pertandingan lainnya, Bayern meraih hasil positif dari kembalinya Frank Riberry. Giringan bolanya diakhiri umpan ke Jose Sosa menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat mengalahkan Karlsruhe. Kemenangan 1-0 mengantarkan Bayern berada di posisi ketiga dengan poin 48 sama dengan nilai Wolfsburg yang disaat bersamaan menghancurkan tuan rumah Arminia Bielefeld 3-0.
Di posisi empat ditempati Hamburg SV yang baru bertanding nanti malam dengan poin 45. Hamburg berpeluang menyamakan poin dengan Wolfsburg dan Bayern jika menang melawan tuan rumah Shalke 04.

Tidak ada komentar: