Sabtu, Maret 07, 2009

Beckham Bertahan Di Milan

Keberadaan David Beckham di Milan memang belum jelas. Meski Adriano Galliani masih membantah belum terjadi deal antara AC Milan dengan LA Galaxy, namun BBC melansir terjadinya kesepakatan kepemilikan bersama atas David Beckham. Kesepakatan yang akan membuat Beckham tetap di Milan hingga akhir musim Lega Calcio Serie A.
Pemain timnas Inggris ini mestinya harus kembali ke Los Angeles tanggal 9 Maret mendatang, namun karena ingin bertahan di Milan dengan berbagai alasan, Milan pun mewujudkan keinginannya. Dengan kesepakatan ini Beckham akan tetap di Milan sampai akhir Juni dan otomatis melewatkan 17 laga awal Major League Soccer dari total 30 pertandingan yang harus dijalani LA Galaxy musim ini. Dijadwalkan Beckham akan tampil lagi bersama LA Galaxy tanggal 18 Juli menghadapi New York Red Bulls.
Beckham juga menambah daftar pemain tua Milan yang sebagian besar telah melewati usia 30 tahun. Beckham 33 tahun, akan bahu-membahu memujudkan sesumbarnya membawa gelar bagi Milan yang tinggal satu peluang di Liga bersama dengan Paolo Maldini 39 tahun, Filipo Inzaghi, Giuseppe Favalli 37 tahun, Emerson, Andriy Shevchenko, Alesandro Nesta, Clarence Seedorf 33 tahun, Christian Abiati, Gianluca Zambrota, Marek Jankulovski, Massimo Ambrosini, 32 tahun atau Kakha Kaladze dan Gennaro Gatusso yang sekarang telah berumur 31 tahun.

Tidak ada komentar: