Selasa, Maret 17, 2009

Inter Pertahankan Jarak

Melawan tim tangguh sekelas Fiorentina, ternyata I Nerazzuri masih mampu meraih nilai penuh. Hasil buruk disingkirkan Manchester United di Liga Champions sepertinya telah dilupakan anak-anak asuhan Jose Mourinho ini. Masih sangat mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Inter menang dua gol tanpa balas.
Fiorentina, seperti halnya AS Roma punya sejarah yang tak bagus jika ketemu Inter. Anak didik Cesare Prandelli ini lebih banyak kalah bila bertemu Inter baik tandang maupun kandang. Makanya meski terus-terusan mengancam gawang Inter dan membuat Julio Cesar, penyerang La Viola, Adrian Mutu dan Alberto Gillardino tak mampu menjebol gawang Inter. Justru Inter yang membuat gol dari kaki Ibrahimovic. Satu gol di masing-masing babak membuat Inter menyusul kemenangan Juventus sehari sebelumnya. Membuat jarak keduanya kembalh tujuh poin.
Sementara rival sekota Inter, AC Milan juga meraih kemenangan untuk tetap menguntit Inter dan Juventus di papan atas klasemen. Dua gol yang dicetak Filippo Inzaghi dari lima gol yang diciptakan Milan, mengantarkan Super Pippo menorehkan gol ke-300 selama karirnya. Sayangnya kemenangan fantastik tersebut tak merubah jarak poin Milan, tetap tertinggal 12 poin dari Inter Milan.

4 komentar:

NURMANTO mengatakan...

salam dari orang yang belajar hidup di nganjuk........ we da di baron bangjo.... hahaha nagnjuknya mn niech??.. Funs MU we...... Rooney.. hahaha mampir ke blog aku yeach

GiGiSUGi mengatakan...

Salam balik mas nurmanto. Thanks telah mampir ke blogku

Muji Purnomo mengatakan...

Eh, maxwell, adriano and cruz dijual ke Milan aja ya, lumayan penghematan heheheheheheh

GiGiSUGi mengatakan...

Boleh saja pak muji, nanti biar diberi bonus crespo kalo beli tiga pemain, asal yang 30+ ya