Sabtu, Maret 21, 2009

Undian Liga Champions

Dari hasil undian Liga Champions di markas UEFA di Nyon, satu Derby Inggris langsung tersaji di perempat final Liga Champions awal April mendatang. Seperti tahun lalu, Liverpool akan menghadapi Chelsea. Tahun lalu Chelsea mampu lolos melewati Liverpool dan melaju ke final sebelum ditundukan MU. Undian lain yang tak kalah panas mempertemukan Barcelona versus Bayern Munich. Dari kedua laga tersebut yang lolos akan berhadapan di semifinal.
Undian lainnya mempertemukan juara bertahan Manchester United kontra FC Porto. Ini adalah partai ulangan tahun 2004, kala itu Porto mengalah MU dan akhirnya juara. Sedangkan Villareal akan berulang melawan Arsenal seperti tahun 2006, saat itu Arsenal mampu menghentikan Villareal, namun Arsenal kalah di final saat melawan Barcelona. Pemenang dari kedua laga tersebut akan memperebutkan satu tiket final tersisa.
Pertandingan pertama laga perempat final digelar tanggal 7/8 April mendatang. Leg kedua dilangsungkan sepekan berikutnya. Sedangkan laga semifinal dipertandingkan tanggal 28/29 April dan 5/6 Mei. Grand Final digelar tanggal 27 Mei di Stadion Olimpico, Roma.

2 komentar:

Muji Purnomo mengatakan...

Sayang ya Inter kagak ada heheheheheh, gua jagokan liveerpool karena pakdhe gua benitez

GiGiSUGi mengatakan...

Iya pak, sayang banget ya? Apalagi kalau ada AC Milan pasti tambah seru, he he he