Selasa, April 07, 2009

Kaka Ke Madrid?

Berita dari harian Marca Spanyol, menyebutkan AC Milan menyetujui kepindahan Kaka ke Real Madrid dengan transfer sebesar € 60 juta, atau lebih dari Rp 915 milyar. Jika berita ini benar maka merupakan kehilangan besar bagi Milan atas salah pemain yang masih muda di I Rossoneri. Pemain yang baru akan berusia 27 tahun tanggal 22 April mendatang merupakan roh permainan Milan. Itu sudah dibuktikan musim ini saat Kaka sering beristirahat karena cedera, Milan pun belum bisa tampil maksimal. Padahal dua musim lalu sejumlah gelar dibawanya ke San Siro. Juara Liga Champions, Juara Dunia Antar Klub sekaligus menggondol gelar pribadi sebagai pemain terbaik eropa dan dunia.
Namun perlu diketahui bahwa media sering melakukan hal-hal rumor seperti ini. Tidak Marca, harian As juga pernah memuat berita yang hanya sekedar gosip. Apalagi ada kaitannya dengan pemilihan presiden Real Madrid dalam waktu dekat.
Jadi kepindahan Kaka dari San Siro ke Santiago Barnebeau hanya gosip? Mesti ditunggu konfirmasi dari kedua belah pihak yang berkepentingan yakni Madrid dan Milan. Semoga bukan April Mop!

Tidak ada komentar: