Senin, April 13, 2009

Madrid Tetap Tempel Barca

Menyusul kemenangan Barcelona 2-0 atas Recreativo Huelva, Real Madrid yang sempat menjadi tertinggal sembilan poin, kembali mendekat menjadi enam poin setelah mengalahkan Real Valladolid dua gol tanpa balas. Satu gol tercipta di masing-masing babak.
Bermain di kandang sendiri, Santiago Barnebeu, Madrid baru bisa memcetak gol menjelang jeda. Aksi Gonzalo Higuain di sisi pertahanan Valladolid diakhiri umpan kedepan gawang lawan yang langsung disambut Raul Gonzales membobol gawang Sergio Asenjo di menit 44. Keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, Madrid menggandakan keunggulan di menit 82. Lewat serangan balik cepat, umpan Guti dari belakang dimanfaatkan Arjen Robben beradu skill dengan pemain belakang Valladolid, sebelum membuat gol kedua Madrid malam itu. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Madrid.
Ini adalah kemenangan ke-13 Madrid dari 14 laga yang dimainkan sejak dikalahkan Barcelona, Desember lalu. Dengan tersisa delapan laga dan jeda hanya enam poin, masih ada harapan Madrid bisa menyalip Barca disaat-saat akhir, karena Madrid hanya berkonsentrasi di La Liga saja, sedang Barca masih punya tanggungan di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Tidak ada komentar: