Kamis, April 23, 2009

MU Ke Puncak, Chelsea Tertahan

The Red Devils, Manchester United kembali mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris. MU memastikan berjeda tiga poin atas peringkat kedua, Liverpool, setelah menumbangkan Portsmouth di Old Trafford semalam. MU menang 2-0 lewat gol Wayne Rooney di menit sembilan dan Michael Carrick di menit 82.
Rooney bisa membobol gawang Portsmouth yang dijaga kiper nasional Inggris David James setelah menerima umpan silang mendatar yang dengan mudah dijadikan gol. Penampilan cemerlang penjaga gawang James menahan gempuran anak-anak tuan rumah membuat skor tak berubah hingga jeda. Demikian pula yang terjadi di babak kedua. Namun akhirnya MU mampu menggandakan keunggulan di menit 82 lewat aksi Carrick menaklukkan James setelah menerima umpan terobosan dari Paul Scholes. Skor 2-0 berakhir untuk MU.
Sementara di Stamford Bridge, tuan rumah Chelsea menjamu Everton dalam Duel Blue Battle. Kedua tim berkostum biru ini berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Raihan satu poin tidak menguntungkan bagi Chelsea karena semakin jauh tertinggal dari MU.
Dari hasil laga tersebut, MU yang masih menyimpan satu pertandingan berada dipuncak dengan poin 74. Liverpool ditempat kedua dengan 71 poin dan disusul Chelsea 68 poin.

Tidak ada komentar: