Minggu, April 26, 2009

Toyota Kuasai Front Row Sakhir

Jarno Trulli dan Timo Glock akan start dibarir terdepan setelah menjadi yang tercepat dalam sesi terakhir kualifikasi GP Bahrain di Sirkuit Sakhir. Trulli, pole sitter mencatat waktu satu menit 33.431 detik disusul Glock +0.281 detik dibelakangnya. Ini sukses pole kedua Trulli setelah tahun 2005.
Di posisi ketiga ditempati Sebastian Vettel yang menjuari GP China minggu kemarin. Waktu Vettel lebih lambat 0.484 detik dari Trulli. Namun Vettel secara keseluruhan mencatatkan fastest lap yang dibukukan di Q2 dengan waktu satu menit 32.474 detik. Melengkapi baris kedua adalah pimpinan klasemen, Jenson Button. Sementara juara dunia bertahan, Lewis Hamilton, semakin membaik penampilannya. Hamilton akan start dari posisi lima. Sedangkan dua juara dunia lainnya, Fernando Alonso di posisi tujuh dan Kimi Raikkonen di posisi 10.
Posisi tidak menguntungkan harus diterima Mark Webber, runner up GP China. Rekan setim Vettel ini beroleh hasil bertolak belakang. Webber tereliminasi di Q1 bersama duo Force India Giancarlo Fishicella dan Adrian Sutil serta duo Torro Rosso, Sebastian Buemi dan Sebastien Bourdais. Webber start dari posisi 19, satu tingkat didepan Bourdais.

Tidak ada komentar: