Sabtu, April 11, 2009

Tim Jerman Berjaya Di UEFA

Dua tim Bundesliga yang masih bertahan di perempat final Piala UEFA, Hamburg SV dan Werder Bremen, masing-masing memetik kemenangan saat menjamu tamunya. Hamburg menang atas Manchester City 3-1 sedangkan Bremen mengalahkan Udinese dengan skor sama.
Bertanding di stadion kebanggaan, Weserastadion, Bremen menang berkat penampilan cemerlang Diego Ribas. Playmaker asal Brazil ini mencetak dua gol di menit 34 dan 67 dan mengumpan Hugo Almeyda mencetak gol ketiga Bremen. Sementara Udinese mendapatkan gol hiburan di menit 87 lewat tendangan keras jarak dekat Fabio Quagliarela menaklukkan Tim Wiese. Laga berakhir Bremen 3 - Udinese 1.
Sedangkan di Nordbank Arena, Hamburg mengalahkan Manchester City. Hamburg yang diarsiteki mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Martin Jol, sempat dibuat kaget oleh City yang mampu mencetak gol di menit pertama lewat Stephen Ireland. Tapi Hamburg bisa menyamakan skor 1-1 di babak pertama lewat sundulan Joris Mathijsen. Dibabak kedua kemenangan Hamburg ditentukan. Hamburg menambah gol lewat Piotr Trochowski dari titik putih setelah Micah Ricard handball di menit 63. Hamburg menutup gol di menit 79 lewat Paolo Guerrero memaksimalkan umpan Trochowski. Skor 3-1 untuk Hamburg.
Hasil pertandingan lainnya, Shakhtar Donets vs Olympique Marseille 2-0, dan PSG vs Dynamo Kyiv 0-0.

Tidak ada komentar: