Minggu, Mei 10, 2009

Liverpool Tekan MU

Liverpool mencatat kemenangan penting atas West Ham United di pekan ke-36. Menang tiga gol tanpa balas, The Reds mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris. Bertandang ke Upton Park kandang West Ham United, Liverpool tampil menyerang yang berbuah gol cepat dari dari sang kapten, Steven Gerrard 76 detik setelah kick off. Kombinasi permainannya dengan Fernando Torres berakhir dengan jebolnya gawang West Ham yang dijaga Robert Green. Gerrard memperbesar keunggulan di menit 38 setelah tendangan pinaltinya yang mampu ditahan Green kembali kearahnya dan dilesakkan lagi ke gawang mengubah skor 2-0 buat Liverpool di babak pertama.
Dibabak kedua Liverpool menambah sebiji gol yang dicetak Ryan Babel di menit 84. Kemenangan telak ini membuat Liverpool mempunyai nilai sama dengan Manchester United yang akan bertanding dalam duel Derby Manchester menghadapi Manchester City di Old Trafford nanti malam. MU kalah selisih gol namun punya kelebihan dua pertandingan yang belum dimainkan.
Hasil pertandingan lain, Hull City vs Stoke City 1-2, West Bromwich Albion vs Wigan 3-1, Fulham vs Aston Villa 3-1, Bolton Wanderers vs Sunderland 0-0, Blackburn Rovers vs Portsmouth 2-0, dan Everton vs Tottenham Hotspur 0-0.

Tidak ada komentar: