Sabtu, Mei 16, 2009

Pedrosa Pole GP Perancis

Pembalap Honda, Dani Pedrosa akan start terdepan dalam balapan MotoGP besok di Sirkuit Le Mans, Perancis. Pedrosa mencatatkan waktu tercepat dalam kualifikasi hari ini dengan waktu satu menit 33.974 detik. Pole perdana Pedrosa merupakan jawaban serius dari performanya diawal balapan musim ini.
Di baris terdepan Pedrosa akan didampingi kompatriotnya, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang hanya berselisih 0.005 detik dari waktunya. Hanya dua pembalap Spanyol ini yang mampu mencatatkan waktu dibawah satu menit 34 detik. Melengkapi front row, Casey Stoner yang mencatat waktu satu menit 34.049 detik.
Sementara Valentino Rossi akan start dari posisi empat, kemudian Andrea Dovizioso dan Colin Edward. Satu-satunya pembalap tuan rumah, Randy de Puniet, yang mengendarai Honda hanya akan start dari posisi sepuluh setelah sempat terjatuh diawal-awal kualifikasi.
Lomba besok dipastikan bakal berlangsung seru melihat catatan waktu yang terpaut dekat satu sama lain. Empat pembalap terdepan adalah kandidat pemenang, namun akan lebih seru kalau balapan diwarnai turunnya hujan.

Tidak ada komentar: